Wallhack Up-Date 22-07.2010

Bagi temen-teman cheater pasti lagi nunggu cara cheat terbaru.. ne gua  dah jurus ampuh lagi.. tapi ne gua dapat di blog/web orang juga...Kwkwkkwkw....Gua ga ngaku ne program bikinan gua...
Cara makek na susah juga..
Gua ga sah ceramah lagi.. lo pasti tau cara makek na... Masih bingung.... Gua juga... alasannya... Gua makek tu sering salah jalan..kwkwkkwk... tapi ga pa2 juga.. daripada ga da sama sekali..
Ne linknya di bawah.. Penasaran gak....
  1. WallHack Up-Date 22-07-2010 
 1.Tulis PointBlank.exe......

2.Tekan Browse
Masukan DLL Dua-Duanya
Tekan 12345 saat loding..Ingat bukan saat Hackshiel... Klu misalnya..Tampilannya Hitam..gpp.. Lo cari tempat masukkan ID N PASS... Lo main PB sambil dengar Music..kwkkwk
Program Lainnya Lagi Up-Load Keblog Mohon Sabar..Kwkwkkwk...
  1.  Donwload injector
  2. Ne Pendukung Programnya
    Terserah Lo mo Pakek Dimana... Jangan sampe tau KK GM..!!!!
    Share:

    0 comment:

    Post a Comment