Gambar Manipulasi Bawah Sadar,Seksual Dalam Ruang Publik

Tanpa kita sadari banyak hal zaman sekarang yg melibatkan sebuah manipulasi bawah sadar / Subliminal Manipulation.. Jika kita amati lebih seksama, maka kita dapat menemukan pesan-pesan yg tersembunyi pada ruang publik, contohnya : perfilman, periklanan dll..

Kali ini saya akan banyak menampilkan pesan-pesan lebih kearah "seksual".. selain mudah ditemukan, pesan berbau seksual ini cenderung lebih kreatif dan rekreatif. sebuah penelitian menyatakan sensasi seksual adalah obsesi manusia paling besar, maka banyak sekali pihak yg menjadikan seksualitas sebagai unsur paling penting dalam publikasi.



















 Kaskus.us
Share:

1 comment:

  1. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

    ===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA
    ===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
    ===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
    ===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
    ===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
    ===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
    ===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
    ===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
    ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
    ===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
    ===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
    ===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
    ===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
    ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
    ===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

    TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
    SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


    ---------->>>> TRIMS YA.....

    ReplyDelete