Menciptakan Serangga Realistis Yang Baik Indah

Hanya menggunakan rambut manusia dan lem, yang berbasis di Seattle seniman Adrienne Antonson menciptakan serangga realistis yang baik indah dan menyeramkan, pada saat yang sama.

"Terinspirasi oleh perilaku aneh dan perkembangan evolusi cerdik dari dunia serangga", Adrienne memilih rambut sebagai media yang sempurna untuk bug kecilnya. Dia selalu terpesona dengan implikasi historis dan berbagai penggunaan di seluruh sejarah manusia, dan sebagai orang yang tertarik dalam sistem yang berkelanjutan dan mandiri, ia memutuskan itu sempurna untuk pekerjaan itu. Jelas, daya tarik utuh / tema tolakan juga sangat menarik.

Adrienne tidak menggunakan rambut apapun untuk membuat serangga yang rumit, ia hanya menggunakan rambutnya sendiri dan dari teman dekat dan keluarga. Dengan cara ini proses yang sangat teliti untuk menciptakan serangga rambut menjadi lebih akrab dan membuatnya merasa seperti dia terhubung ke orang dekatnya, melalui pekerjaannya.

Meskipun ini mungkin tidak ditampilkan begitu, artis hanya menggunakan rambut manusia dan lem untuk menciptakan serangga mengesankan, tapi melihat melalui kaca pembesar mengungkapkan kompleksitas mereka dan jumlah pekerjaan ia menempatkan ke dalam setiap salah satu bug-nya. Beberapa dari mereka terlihat begitu nyata kau hanya menunggu mereka untuk melompat dari terbang, sementara beberapa yang jelas gurat-gurat imajinasinya, tapi semua serangga rambut Adrienne sama-sama menarik.
Share:

0 comment:

Post a Comment