Lucu monyet salju di jepang pada musim dingin

Monkey Park Jigokudani"(Taman monyet jigokudani) di Yamanouchi, Shimotakai, Jepang adalah bagian dari Taman Nasional Joshinetsu Kogen (atau lebih dikenal sebagai Shigakogen), yang terletak di lembah Sungai Yokoyu.


Nama Jigokudani sendiri berarti "Hell's Valley", karena uap dan gelembung2 air mendidih yang keluar dari celah-celah kecil di daratan yang membeku. Daerah ini dikelilingi oleh tebing curam dan hutan2 dingin. Pada saat musim salju (salju meliputi tanah selama 4 bulan), pada ketinggian 850 meter, dan yang hanya dapat diakses melalui jalan setapak sejauh dua kilometer yang sempit melalui hutan yang lebat.


Namun tempat ini lebih dikenal dengan populasi kera liar nya (Macaca fuscata), atau lebih sering disebut sebagai Snow Monkeys, yang selama musim dingin turun ke lembah untuk mencari makan di sekitar taman nasional ini selama musim panas. Tetapi Mulai tahun 1963, monyet2 ini turun dari habitat mereka di hutan untuk duduk di air hangat onsen (hotsprings), dan kembali lagi ke hutan pada malam harinya.



















,
Share:

0 comment:

Post a Comment