Foto Bugil Angel Lelga Tersebar didunia Maya

Angel Lelga mengaku syok dan sedih sekali saat tahu foto semi bugilnya yang dibuat 15 tahun lalu diunggah ke internet.

Angel tahu foto tersebut telah tersebar setelah diberitahu manajemennya beberapa hari lalu. "Baru pulang dari dapil saya dikasih tahu sama manajemen.


Saya kagetnya setengah mati. Saya juga sedih, waktu itu sedang tugas di Jateng 5," tutur caleg PPP itu, di Senayan City, Jumat (24/1).

Foto Angel Lelga bertelanjang dada diambil sekitar 15 tahun silam untuk keperluan cover salah satu album Slank.

Wanita kelahiran Solo itu pun sempat membicarakan dengan personel Slank dan Bunda Iffet kenapa foto itu bisa tersebar.

"Saya yakin 1000 persen bukan dari Slank atau bunda Iffet. Saya sudah nanya ke Slank juga biar tenang, 2 hari yang lalu. Di dunia politik apa aja bisa terjadi," terangnya coba memahami.
Share: