Aburizal Bakrie Tak Layak Jadi presiden,Aziz Syamsuddin meminta kepada Aburizal Bakrie untuk mundur sebagai Capres Golkar

Menjelang Pemilu 2014, rakyat Indonesia dikagetkan dengan beredarnya video salah satu Capres dari partai yang saya dukung yaitu Partai Golkar sedang berlibur dengan artis yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Indonesia, Marcella Zalianty beserta dengan adiknya Olivia Zallianty dan Wakil Ketua Komisi III DPR yang juga petinggi Golkar, Aziz Syamsuddin. Video itu ini menggambarkan perjalanan mereka berempat ke pulau Maladewa dengan menggunakan pesawat pribadi yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas mewah. Saya sebagai pendukung Golkar sangat kecewa dengan adanya video tersebut karena Golkar yang ingin memperbaiki citranya yang buruk di masyarakat malah menjadi semakin buruk setelah beredarnya video tersebut. Aburizal Bakrie memang mengakui kebenaran dari video tersebut, tetapi dia seperti menghindar dan tidak mau menjelaskan lebih detail ketika dihujani berbagai pertanyaan. Menurut saya, sikap yang ditunjukkan oleh Aburizal Bakrie seperti ada sesuatu yang disembunyikan olehnya. Dia memang berkata bahwa perjalanan tersebut hanya liburan biasa untuk menikmati keindahan Pulau Maladewa, tetapi kenapa harus mengajak kedua artis kakak beradik itu dan kenapa dia tidak mengajak keluarganya? Ya minimal seharusnya dia mengajak istrinya. Hal tersebut menurut saya tidak wajar dan disini terlihat adanya indikasi perselingkuhan. Berkaca dari kasus ini saya sebagai pendukung Golkar meminta kepada Aburizal Bakrie untuk mundur sebagai Capres Golkar karena kasus tersebut membuat dirinya menjadi tidak pantas lagi dan diharapkan Aburizal Bakrie mundur secara ikhlas demi Partai Golkar dan juga demi rakyat Indonesia. Selanjutnya, saya juga mendesak kepada Partai Golkar segera menggelar konvensi baru untuk menggantikan Aburizal Bakrie dari Capres Golkar. Sekian.
Share:

0 comment:

Post a Comment