Partai Bulan Madu

Gambar Partai Bulan Madu dan Caleg
AMC-Akhirnya Keluar Juga Partai tandingan,setelah sekian lama ditunggu rakyat indonesia yang gelisah dengan partai besar yang Banyak korupsi. rakyat sudah muak dengan janji manis yang tidak pernah di tepati.
demi Kepentingan partai dan kelompok banyak cara agar menang dalam pemilu 2014 ini.

Demi meningkatkan Pamor di Mata Rakyat Banyak Capres dan Caleg menempuh Jalan yang tidak lazim,Seperti kejadian akhir-akhir ini Caleg Ritual di Goa Langse,penasihat spiritual caleg Jatuh kejurang Sungguh Aneh Perilaku calon Pemimpin.

Yang Lebih Menarik Lagi,Capres dari Partai  Entah apa Namanya,Anda Bisa menebak Sendiri. Demi Meningkat Pamor,Sinetron Tukang Bubur Naik Haji dimanfaatkan pasangan Capres  Entah Apa Namanya Untuk berkampanye tak ketinggalan pula orang cacat pun dibawah.



          Kita Lihat nanti setelah terpilih sebagai presiden apakah orang cacat yang ada di iklan kampanye akan diprioritaskan tapi jangan orang cacad itu saja,masih banyak orang cacad lainnya khususnya di indonesia.

 Yang perlu di perhatikan juga Angka kemiskinan di indonesia Bisa Kita lihat di Data BPS Itu yang harus di prioritaskan. Kita Tunggu Tanggal mainnya.
Jangan Di anggap serius,hal yang tidak serius itulah yang paling serius :)



Share:

0 comment:

Post a Comment