Jaksa Agung Natalia Poklonskaya,Si Cantik dari Crimea


Crimea tengah menjadi sorotan karena polemik politik hingga akhirnya memutuskan bergabung dengan Rusia. Dalam kondisi krisis politik itu, ternyata ada hal lain yang membuat Crimea mendapat perhatian dunia luar: Natalia Poklonskaya.
Natalie merupakan Jaksa Agung termuda di Crimea dan memiliki para cantik nan manis. Kemunculan wanita berusia 33 tahun ini merebut perhatian dunia. Banyak media yang memberitakan sosoknya, mulai dari kecantikan hingga sepak terjang hingga jadi jaksa agung.
Seperti apa kisah Natalie? Berikut empat fakta tentangnya:

Selain termuda, Natalie juga menjadi Jaksa Agung muda cantik di Crimea. Wajahnya yang panjang dan rambut pirangnya menarik perhatian publik. Foto-foto Natalie mulai bermuncul di dunia maya usai dia diperkenalkan ke publik 19 Maret 2014 lalu. Salah satu foto menunjukan saat dia mengenakan gaun hitam panjang dan berpose di atas korsi panjang merah sambil bersandar dan beselonjor kaki. Foto lain memperlihatkan Natalie tengah mengenakan gaun bermodel putri dongeng, tangan kanan dan kirinya berada di samping sambil mengangkat gaunnya yang menyentuh lantai.

Saat masih menjadi pengacara senior di kantor Jaksa Agung, Natalie termasuk yang pro-Rusia. Bahkan dia dilaporkan sempat menyebut pemerintah Ukraina sebagai 'setan dari kubur'. Natalie juga kerap menyuarakan protes terhadap pemerintah Ukraina. Karena sikapnya itu pemerintah Ukraina menjatuhkan kasus pidana terhadapnya dan menurunkan pangkatnya.Natalie kini berusia 33 tahun. Dia baru saja diangkat sebagai Jaksa Agung Muda Crimea pada 11 Maret 2014 lalu. Presiden Rusia Vladimir Putihlah yang menunjuk langsung pengangkatannya.
Natalie merupakan lulusan Universitas Negeri di Yalta jurusan Hubungan Internasional. Sebelum diangkat menajdi Jaksa Agung, dia pernah bekerja di Simferopol sebagai jaksa lingkungan antar kabupaten. Setelah itu dia dipindahkan ke kantor Jaksa Agung di Kiev Ukraina sebagai pengacara senior. Belum diketahui apakah statusnya masih sendiri atau sudah menikah.





Share:

0 comment:

Post a Comment