Dua Partai Berseteru,Bocah 1,5 Tahun Jadi korban

AMC-Penembakan mobil berstiker Partai Aceh oleh orang tak dikenal, di Desa Geulanggang Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Aceh, pukul 21.00 WIB tadi menewaskan tiga orang. Salah satu korban adalah Anwar, bocah yang masih berusia 1,5 tahun.

Dua korban tewas lainnya yakni Juwaini (35), ayah Anwar, dan adik iparnya, Aziraawati (22). Juwaini adalah kader Partai Aceh Kabupaten Bireuen. Ketiga jenazah saat ini berada di Rumah Sakit Umum dr Fauziah, Bireuen. Satu orang juga kritis akibat insiden penembakan itu.

Informasi yang dihimpun AMC, Senin (31/3), mobil tersebut adalah milik tim sukses salah seorang calon legislatif (Caleg) Partai Aceh di Kabupaten Birueun. Mobil tersebut membawa 7 orang penumpang.

Sementara itu yang kritis akibat terkena tembakan adalah Fakhrurrazi (35) yang merupakan abang ipar Juwaini. Korban kritis saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum dr Fauziah Bireuen. Sedangkan tiga orang lainnya semua selamat, tidak terkena tembakan.

Penembakan dan adanya korban tewas dibenarkan oleh Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPP PA), Atqia Abubakar. Menurut dia, penembakan tersebut terjadi saat korban hendak melintas di daerah Buket Teukuh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen.

"Sebelum diberondong, mobil korban dibuntuti dari belakang dan diberondong dari belakang menggunakan sepeda motor," kata Atqia Abubakar saat dihubungi AMC

Oleh karena itu, Atqia menyayangkan atas kejadian pemberondongan itu. Atqia meminta pihak kepolisian untuk mengusut dan mengungkapkan pelaku pemberondongan menjelang pemilu itu.
Share:

0 comment:

Post a Comment