Remaja Tikam Temannya 65 Kali,gara-gara Menyebarkan Foto Selfie Bugil


  

Gutierrez menikam sahabatnya, Anel Baez yang juga berumur 16 tahun. Kejadian ini berlangsung pada 19 Maret 2014 lalu. Motif pembunuhan diduga balas dendam. Menurut aparat setempat, Gutierrez marah karena foto selfie berpose telanjang mereka di-upload ke Facebook oleh Baez.

Baez lalu mengundang Gutierrez ke rumahnya untuk berbaikan. Namun saat Gutierrez tiba di rumah Baez, ia berpura-pura mau ke kamar mandi tapi kemudian mengambil pisau dari dapur dan menikam sahabatnya itu berulang kali untuk balas dendam.

Setelah pembunuhan mengerikan itu, Gutierrez mencoba membersihkan darah dari pakaian dan pisau yang digunakannya. Dia kemudian melarikan diri dan mencoba menutupi keterlibatannya. Dia bahkan menghadiri pemakaman Baez tujuh hari kemudian, namun langsung ditangkap polisi saat pemakaman.

Menurut yang dilansir New York Daily News, Gutierrez sebelumnya juga telah mengancam sahabatnya itu di Twitter sebelum pembunuhan terjadi.


Entah apa yang merasuki pikiran Erandy Elizabeth Gutierrez, remaja berusia 16 tahun asal Meksiko. Ia nekat menikam sahabatnya sendiri hingga tewas, hanya gara-gara foto selfie. Aksi pembunuhan yang dilakukannya tergolong mengerikan, ia menikam sahabatnya dengan 65 kali tusukan.

Erandy Elizabeth Gutierrez (kiri-pelaku), Anel Baez (kanan-korban)

"Saya mungkin terlihat sangat tenang, tapi di kepala saya, saya telah membunuhmu setidaknya tiga kali," tulisnya di akun Twitter miliknya yang sekarang sudah dihapus. "Aku akan menguburmu sebelum tahun ini berakhir", tulisnya lagi.

Pihak pengadilan disinyalir akan menjatuhkan hukuman kepada Guiterrez dengan pasal pembunuhan pada akhir pekan ini. Jika terbukti bersalah, sesuai hukum di Meksiko, Gutierrez akan dituntut hukuman tujuh tahun penjara.

Foto korban :

Anel Baez


Anel Baez


Anel Baez


Anel Baez


Foto yang menjadi sumber masalah:
Share:

0 comment:

Post a Comment