Untuk Selamatkan Ibunya,Balita 3 Tahun Berjalan 1,5 Km Sendirian

Mungkin ini adalah kisah yang tragis, namun juga merupakan kisah yang patriotik. Menyelamatkan seseorang itu bukanlah hal yang mudah, apalagi bila dilakukan oleh seorang anak kecil.
Balita usia 3 tahun yang tak disebutkan namanya, dikabarkan berjalan sepanjang 1,5 km lebih sendirian. Ia pergi menuju ke rumah neneknya. Gadis kecil ini sedang mencari pertolongan ke sana setelah melihat ayahnya sendiri membunuh sang ibu.

Padahal jalanan Florida saat itu sedang ramai oleh orang dan kendaraan. Namun balita ini dengan berani dan berusaha mengingat rute ke rumah neneknya, bergegas mencari bantuan.
Kejadian itu tak selayaknya dilihat oleh si balita kecil ini, namun ia telah melakukan aksi heroik hingga memancing simpati dari Sersan Kristin Thompson yang menangani kasus tersebut. Pasalnya tak mudah bagi seorang anak seusianya untuk menempuh jarak jauh karena melihat kejadian tragis itu dan mencari pertolongan.
Saat balita kecil itu sampai di rumah neneknya, ia hanya bisa mengatakan, "Mommy sakit." Hal tersebut karena gadis kecil ini tak bisa menyadarkan sang ibu. Ia juga tak kuat membawa tubuh ibunya untuk diselamatkan, oleh karena itu gadis kecil ini berlari ke rumah neneknya.
Sayang, nyawa sang ibu tak bisa tertolong. Meski begitu, sang ayah akhirnya mendapat hukuman setimpal dari para penegak hukum. Semua orang salut dengan keberanian gadis kecil yang masih polos itu. Namun mereka turut berduka cita dengan kepergian ibunya.
Well, kita doakan saja semoga gadis kecil ini mendapatkan pengasuhan yang baik pasca ditinggalkan sang ibu.
Share:

0 comment:

Post a Comment