gods of egypt

Film "Gods of Egypt" merupakan film petualangan ini akan disutradarai oleh Alex Proyas dan film ini juga akan ditulis oleh Matt Sazama, Burk Sharpless. Film Gods of Egypt ini juga akan dibintangi oleh beberapa aktor dan artis seperti Gerard Butler, Brenton Thwaites, Nikolaj Coster-Waldau, Courtney Eaton. Abbey Lee, Geoffrey Rush, Rufus Sewell, Elodie Yung, Chadwick Boseman.

Film Box Office Gods of Egypt 2016 menceritakan tentang perjalanan seorang pria bernama Bek yang akan pergi untuk menyelamatkan Dunia.
Sinopsis Film Gods of Egypt (2016)

Film Gods of Egypt 2016
bercerita tentang seorang pria bernama Bek (Breton Thwaites) yang akan pergi untuk menyelamatkan dunia dan juga akan menyelamatkan cinta sejatinya dari seorang dewa penguasa kegelapan bernama Set (Gerard Butler). Set merupakan seorang dewa penguasa yang telah berhasil menguasai Mesir dan menjerumuskan kekaisaran kedalam kekacauan dan konflik. Untuk melawan Set meminta bantuan kepada seorang dewa Horus yang kuat (Nikolaj Coster-Waldau).Bek harus menemukan permata Dewa Ra untuk diberikan pada Dewa Horus agar penglihatannya kembali seperti semula.
Share:

0 comment:

Post a Comment