Pembunuh Enno Farihah dihukum mati

Acehomegazen-Enno Farihah yang merupakan karyawan dari PT Polyta Global Mandiri telah mneinggal dunia dengan cara yang sangat tragis. Diketahui bahwa Enno Farihah meninggal dalam kondosi yang sangat mengenaskan dengan gagang cangkul  yang berada di bagian intim Enno Farihah.
Namun kini salah satu dari teman Enno Farihah semasa dirinya bekerja telah mendapatt wasiat dari Enno Farihah. Wasiat yang diberikan oleh Enno Farihah adalah mengenai kasur penuh darah yang menjadi saksi bisu atas kejadian yang mengerika untuk dikuburkan.
Hal ini telah disampaikan  oleh Direktur PT Polyta Global Mandiri yakni Macita. Diri[nya mengemukakan bahwa salah satu karyawannya ini  diketahuhi memiliki indra keenam. Dengan begitu maka karyawan tersebut bisa berkomunikasi dengan arwah dari Enno Farihah.

Namun  komunikasi dengan Enno Farihah hanya dilakukan melalui batin. Teman dari Enno Farihah menyampaikan hal ini melalui direktur tempatnya bekerja. Jika Enno Farihah telah meminta agar kasur yang penuh darah tersebut segera untuk dikuburkan.
Selain itu arwah dari Enno Farihah juga menyampaikan agar tiga pelaku  pembunuhnya segera dihukum mati. Hasil komunikasi melalui batin dengan Enno Farihah diungkapkan pada tanggal 27 Mei 2016. Sebenarnya hal tersebut telah disampaikan oleh teman Enno Farihah sejak tanggal 20 Mei 2016.
Setelah mendengar hal ini maka Macita langsung menyampaikannya kepada  keluarga Enno Farihah. Penyampaiakn itu mengenai permintaan dari Enno Farihah. Macita juga menanyakan kasur berdarah akan  dikubur  di lokasi makam Enno Farihah atau dimana saja.
Enno Farihah
Copyright : Enno Farihah
Namun pihak keluarga dari Enno Farihah mengemukakan bahwa hal itu wewenang dari perusahaan. Dengan demikian maka perusahaan menguburnya di TPU yang berada di Rawabadak, Cengklong, Teluknaga dan masih dekat dengan TKP.
Untuk penguburan kasur yang  menjadi saksi kasus Enno Farihah diketahui dilakukan pada tanggal 25 Mei 2016. Selain penguburan kasur karena permintan Enno Farihah maka kasur berdar juga telah menimbulkan bau tak sedap. Sehingga segera dibersihkan agar bakteri tak menyebar.
Share:

0 comment:

Post a Comment