Foto Mesum Dua Sejoli Dikereta Bawah Tanah Jadi Tontonan Gratis


ACEHOMEGAZEN - Pengguna jejaring sosial FB lagi-lagi dihebohkan dengan beredarnya sebuah video m*sum dua sejoli ditempat umum. Pasangan yang sedang kasmaran tanpa tasa malu melakukannya di kereta bawah tanah. Aksi kedua sejoli itupun menjadi ‘tontonan gratis’ para penumpang kereta lainnya.

Beredarnya foto FB hot kedua pasangan yang nekat melakukan hubungan tak pantas di tempat umum itu bermula ketika ada seseorang yang melakukan perjalanan pulang dari kantor dengan naik kereta bawah tanah. Dia duduk bersebrangan dengan dua sejoli yang tengah berduaan. Netizen yang geram melihat kelakuan kedua pasangan itu akhirnya mengambil video dan mengunggahnya ke SnapChat.

 Video dan foto hot tersebut kemudian beredar luas ke beberapa media sosial lain termasuk ke jejaring FB. Dari beberapa foto yang beredar wanita dengan rok pendek warna putih terlihat duduk di pangkuan si lelaki. Tidak hanya saling berc*mbu, parahnya pasangan itu melakukan hal nekat lain,

 pria yang mengenakan kaos biru terlihat memegang bagian pribadi sang kekasih. Sementara wanita itu justru terlihat begitu menikmati sembari memeluk erat si lelaki. Bahkan dua sejoli itu juga nekat melakukan hubungan layaknya suami istri sambil duduk di kursi kereta. Mereka berdua terus melakukannya seakan kereta tersebut hanya milik mereka berdua.

Pasangan yang tidak diketahui identitasnya itu begitu cuek dan tidak menghiraukan penumpang kereta bawah tanah lain yang ada di sekelilingnya. Wajar jika penumpang lain merasa geram dan mengambil video kemudian menyebarkannya ke media sosial.
Setelah video dan foto hot mereka beredar luas ke media sosial FB yang memiliki banyak pengguna, netizen beramai-ramai memberikan kritikan pedas pada pasangan itu. Kebanyakan netizen mengatakan bahwa perbuatan pasangan itu seperti b*natang. Netizen juga menyebut bahwa urat malu pasangan dalam foto hot itu sudah putus.
Share:

0 comment:

Post a Comment