Bocah 3 Tahun Main Mobil-mobilan di Jalan Raya,di Tiongkok tertangkap kamera



Acehomegazen-Seorang bocah di Tiongkok tertangkap kamera bermain mobil-mobilan hingga ke jalan raya.
Aksinya di Kota Lishui, Tiongkok, itu terekam dalam rekaman kamera pengawas, yang kemudian menjadi viral di media sosial.
 Nonton Videonya
 
Bocah berusia tiga tahun tersebut tampak melaju menggunakan mainan mobil-mobilannya yang berwarna kuning, hingga ke tengah jalan.
Sejumlah mobil dan kendaraan lain lalu terlihat sibuk menghindari bocah tersebut, beberapa malah ada yang membunyikan klakson.

Seorang polisi bernama Wu Feng kemudian muncul menyeberangi jalan dan mendekati anak tersebut, yang lalu digendong keluar dari jalan.
Aksi "heroik" Wu Feng itu kemudian dibanjiri pujian oleh netizen, yang salut atas kesigapan dan inisiatifnya menolong anak tersebut

Netizen malah mengkritik para pengemudi yang sibuk menghindari dan mengklakson anak itu.
"Sedih sekali, pengemudi-pengemudi itu tidak ada yang berhenti untuk menyelamatkan bocah tersebut," komentar seorang netizen.
Sedangkan Wu Feng mengaku bahwa dirinya hanya bergerak atas instingnya, yang merasa anak tersebut dalam bahaya.
"Bahaya sekali, sebab banyak kendaraan besar yang melintas di dekatnya, jadi tanpa pikir panjang langsung saja saya mengejarnya," ucap Wu Feng.

Kepada Wu Feng, anak tersebut mengatakan dirinya terpisah dari ibunya dan setelah diselamatkan, ternyata sang ibu berada di dekat jalanan itu.
Share:

0 comment:

Post a Comment