Kata ogah Stefan William Pacari Perawan, Apa Kata Natasha Wilona?



Jakarta- Di media sosial, Minggu (30/10) beredar video Stefan William bersama sang kekasih, Celine Evangelista. Dalam video tersebut, Stefan William menyatakan bahwa ia tak pernah berpacaran bersama seorang wanita yang masih perawan.
Karena itu, asumsi negatif pun langsung menyeruak. Seperti diketahui, sebelum belum berpacaran dengan Celine Evangelista, Stefan William menjalin hubungan lebih dulu bersama Natasha Wilona.

Jika merujuk pada pernyataan Stefan William dalam video tersebut, otomatis ada beberapa pihak yang menyangka bahwa Natasha Wilona tak lagi perawan. Mengetahui kabar miring itu, ibunda Natasha Wilona enggan berkomentar banyak.
"No comment yah kalau itu," ucap ibunda Wilona, Theresia, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (30/10/2016).

Soal pernyataan Stefan William yang dinilai terlalu terbuka dan sensitif, Theresia juga malas mengomentarinya. Ia menganggap bukan ranahnya membicarakan topik tersebut.
"Ehm mendingan tanyakan langsung saja ke dia (Stefan William). Kita sih enggak tahu-tahuan," ungkap Ibunda Natasha Willona.
Sementara itu, lantaran dinilai memiliki kecocokan satu sama lain, banyak penggemar yang masih menyayangkan berakhirnya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona. Kendati demikian, keduanya sudah tak lagi mempedulikan status mereka dan memilih berjalan lurus ke depan dengan ikatan pertemanan.
Share:

0 comment:

Post a Comment