Adegan Panas Secara Live Dengan PS4

Berikan orang sebuah kamera dan sarana untuk broadcast, dan kalian bisa bertaruh bahwa, cepat atau lambat, mereka akan menggunakannya untuk memfilmkan dirinya sendiri sedang melakukan hubungan panas. Bahkan jika menggunakan PlayStation 4 sekalipun!
Bagi kalian yang belum tahu, PS4 mempunyai sebuah program bernama Playroom. Jika mempunyai kamera PS4, maka kalian bisa merekam dirimu ketika bermain game dan kemudian membroadcastnya ke internet. Akan ada robot yang berjalan-jalan dan berinteraksi dengan kalian.
Walaupun program streaming populer Twitch bertindak cepat tahun lalu terhadap beberapa broadcast "non-gaming" (baca: topless "game shows") di Playroom, dan menarik semua daftar Playroom dari Twitch, tetap saja hal ini tidak menghentikan orang-orang untuk beraksi.



Apabila kalian termasuk yang "tidak beruntung" untuk menonton secara live, YouTube dan Reddit adalah rumah baru bagi video adegan panas mereka secara live di PlayStation 4 mereka. Tidak ada "game shows", tidak berpura-pura, hanya pasangan yang melakukan adegan panas. Di Reddit, video ini bebas berkeliaran. Bahkan di YouTube, beberapa video berhasil lolos dari sepasukan robot sensor milik Google. Gambar di atas dan di bawah, contohnya, adalah dari video yang masih dapat dilihat di YouTube sampai issue ini ditulis.
Siapa yang peduli? Saya. Bukan untuk kepentingan saya, atau untuk orang-orang ini, atau siapa saja yang tidak bersalah yang melihatnya di rumah. Tidak, saya peduli karena tidak akan ada orang yang memperhatikan robot kecil itu.



Lihat! Dia terlihat bingung. Dia tidak menyadari apa yang terjadi. Dia tahu dia ingin melihat, tetapi tidak tahu mengapa dia ingin melihat.
Saya yakin hal ini bukanlah hal yang dipikirkan Sony ketika merancang layanan ini. Tapi sekarang, karena sudah terjadi, seuatu harus dilakukan. Bukan untuk anak-anak, yang mungkin tahu tempat yang lebih baik untuk mencari video yang lebih "panas". Tapi untuk sang robot.
Video

Share:

0 comment:

Post a Comment