Mahasiswi Akbid Aceh Utara Ditemukan Tak Bernyawa


Seorang mahasiswi Akademi Kebidanan Akkes Pemda Aceh Utara ditemukan tergeletak sudah tidak bernyawa dipinggiran jalan di desa Tanjong Cengai, Tanah Jambo Aye, Aceh Utara oleh warga setempat sekira pukul 07.00 WIB pagi tadi, Minggu (11/1/2015).

Informasi dari berbagai sumber menjelaskan, mahasiswi tersebut diketahui bernama Afriza Mutia (20 tahun) yang juga merupakan warga desa Tanjong Cengai. Gadis tunggal pasangan Ramli BA dan Siti Rani ini merupakan mahasiswi tingkat III di akademi tersebut.

Sumber yang tak ingin namanya disebutkan itu juga mengatakatan, pun korban warga desa setempat namun sehari-hari Afriza Mutia tidak tinggal bersama keluarganya di Tanjong Cengai melainkan tinggal di salah satu tempat kost di Lhokseumawe. "Ada bapak-bapak tadi pagi yang mau ke sawah dan melihat mayat yang ditutupi baju, kemudian beliau memanggil warga lainnya untuk mengangkat mayat tersebut," ungkap sumber tersebut yang juga ada di lokasi penemuan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi SIK melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, Iptu Teguh Yano Budi membenarkan penemuan sesosok mayat perempuan tersebut yang ditemukan warga setempat pagi tadi, dan membenarkan identitas korban seperti dikatakan oleh sumber diatas.

Di lokasi penemuan mayat tersebut, terlihat sudah dipasangkan police line oleh kepolisian setempat. Kemudian mayat tersebut dibawakan ke Puskesmas untuk dilakukan visum oleh pihak medis, dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga di desa Tanjong Cengai.

Amatan di rumah duka, sampai pukul 12.00 WIB siang ini jenazah baru siap disalatkan oleh warga setempat dan selanjutnya dimakamkan di pemakaman di desa tersebut, terlihat juga isak tangis keluarga dan kerabat korban
Share:

0 comment:

Post a Comment