Gadis Tanpa Atasan Berpose dengan Pacar Kembali Jadi Sorotan media online

Acehomegazen-FB lagi-lagi digunakan untuk pamer foto senonoh oleh para generasi muda. Kali ini sebuah foto hot di FB memperlihatkan ada seorang gadis yang berpose tanpa atasan dengan sang pacar.

Dalam foto yang tersebar luas di FB tersebut terlihat si laki-laki tidak mengenakan pakaian atas dan di perempuan hanya mengenakan pakaiam saja. Jika dilihat dari foto hot FB, pasangan tersebut mengambil foto vulgar di sebuah kamar.


 Tempat pengambilan foto vulgar yang diunggah ke FB itu bisa diketahui dari latar belakang yang terlihat sebuah kasur. Foto hot tersebut langsung membuat warga FB heboh dan merasa prihatin dengan ulah anak muda jaman sekarang yang semakin gila.

  Foto hot tersebut baru saja diunggah ke FB pagi ini Jumat 15 April 2016, namun sampai siang ini foto hot tersebut sudah mampu menyedot banyak perhatian pengguna FB. Hingga berita ini diterbitkan foto hot di FB tersebut sudah dibagikan sebanyak empat puluh delapan kali.

Foto vulgar di FB tersebut juga dibanjiri komentar dari netizen sebanyak 108 komentar. Sebagian netizen merasa prihatin dengan ulah anak jaman sekarang. Namun ada netizen yang berkomentar bahwa foto tersebut adalah rekayasa. Pengguna FB Chartina Margana berkomentar “Perhatikan fotonya baik2, ini bukan anak2, kelihatan kok mukanya editan potongan yg gak profesional”.

Ada juga netizen yang berkomentar bahwa bangsa Indonesia sudah hancur karena ulah yang tidak baik seperti ini. Pengguna FB bernama Sony Agus Kurniawan menuliskan “Bangsa kita dah gk karuan …penerus kita dah gk ada yang oke….pejabat sekarang pun sama….. baik ma masyarakat kaloada niat….nanti kalo dah kesampaian jadi sama aja kaya an**ngggg, lupa akan segalanya….”.

Namun tidak sedikit pula pengguna FB yang justru menyalahkan pengunggah foto yang dianggap lebih kurang ajar karena telah mengunggah foto senonoh ke media sosial. Akun FB Tri Marera A F berkomentar “Yang share ini lbh kurang ajar b**dab…ga ada fungsinya…coba share yg lbh bermanfaat jgn yang ga menfaat yang kyk gini trus lu share…sbnrnya yg ngerusak anak bangsa salah satnya media kyk lu”.

Share:

0 comment:

Post a Comment