Mahasiswi Nekat Tak Berbusana di Stadion Samarinda



Acehomegazen-Fb semakin bergulirnya waktu nampaknya akan semakin disalah gunakan oleh para penggunanya. Pasalnya jika Fb digunakan secara baik maka akan semakin banyakkeuntungan yang akan didapat. Namun jika yang terjadi ini malah sebalik maka akan banyak cibiran yang akan didapat.
Kini seperti yang terjadi pada salah satu remaja berinisial KO.banyak cibiran yang diterima oleh KO melalui Fb karena tingkah yang telah diperlihatkan didepan umum. Jika kalian mengetahui apa yang telah dilakukan oleh remaja putri ini pasti akan tercengang.
Diketahui bahwa wanita yang banyak diperbincangkan dalam Fb adalah salah satu oknum mahasiswa yang Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Samarinda. Yang dilakukan oleh mahasiswa ini sehingga banyak pare pengguna medi sosial Fb yang geger karena telah memperlihatkan bagian dadanya

Apa yang telah dilakukan oleh KO dan telah tersebar dalam Fb terlihat terjadi di Kompleks Stadion Madya Sempaja. Foto tersebut telah mampu mengegerkan para pengguna media sosial. Diketahui bahwa foto tersebut telah berada dalam sebuah grubm yang ada di Fb.

Diketahui yang mengunggah foto tak sopan ini akun Fbna bernama Rendi.  Dirinya telah memajang sebuah foto KO dalam grub di  Fb yang terlihat buah dada  dan wajah telah diedit sehinga tak terlihat  begitu jelas.
Diketahui melalui Fn bahwa foto yang tak sopan telah diunggah pad tanggal 12 Mei 2016 hari Kamis.  

Sejak foto tak sopan ini telah diunggah dalam Fb maka terlihat telah di share sebanyak 986 kali  serta dalam kolom komentar terdapat sekitar 613 yang mengklaim foto tersebut yang berada di Fb.

Mahsiswa samarinda
Setelah foto tersebebut beredar dalam Fb banyak yang mempertanyakank apakah foto tersebut asli atau hanya editan. Karena dalam Fb terlihat dalam fotonya jika KO telah mengenakan jilbab. Meski terdapat beberapa foto lain yang memperlihatkan jika KO tak berjilbab.

Apa yang telah dilakukan oleh KO nampaknya banyak melukai hati para perempuan yang mengenakanm jilbab. Karena terlihat KO mengenakan jilbab tapi tubuhnya terbuka.

Share:

0 comment:

Post a Comment