Video Berciuman Selebritis hebohkan Dunia Maya Dan Media Sosial

Acehomegazen-Dunia maya dan media sosial kembali dihebohkan oleh aksi kontroversial selebriti.
Jika sebelumnya Al Ghazali membuat heboh karena foto ciumannya dengan sang pacar, Alyssa, kini perempuan yang diduga pesinetron Kesha tampak berciuman dalam sebuah video yang beredar di instagram.
Dalam video pendek tersebut, tampak perempuan mirip Kesha tengah berciuman dengan seorang pria yang diduga mirip dengan sang pacar, Fz.

Adapun nama Kesha muncul dari banyak komentar netizen yang melihatkan di akun gosip instagram yang mengunggah video tersebut .
Video yang beredar di Instagram oleh akun @lambe_turah tersebut, tampak perempuan yang diduga Kesha tengah ciuman mesra dengan kekasihnya itu.

Netizen pun langsung mengomentari beragam video hot tersebut. Banyak yang menyayangkan aksi ciuman yang dipertontonkan wanita mirip Kesha Ratuliu dengan kekasihnya tersebut.

Akun viiscolfield01 berkomentar "@cicinyakoko kesharatuliu05 , cowoknya f*** shaay ... Si kesha ini sahabatan sama pacarnya si el sapa tuh namanya yak eke lupa .."
Akun elrumisae menuliskan "Masih anak SMA yah.. di IG si cewe captionnya udah kayak ga ada cowok laen aja yg lebih baek. Padahal jalan masih panjang mbake.."
Ada pula yang menyangka jika yang di video pendek tersebut adalah pesinetron belia lainnya, Marsha Aruan.

Akun asqanaeera menuliskan "@imha_hikmah itu kyknya bukan marsha aruan. Bukanya yg kemarin naik bis sendal jepit itu ya?"
Pantauan di akun instagram Kesha ada beberapa komentar yang menyindir mengenai video ciuman tersebut.  Belum ada konfirmasi dari pihak Kesha terkait video tersebut.
 Sumber tribun
Share:

0 comment:

Post a Comment