Ayu Ting Ting Tumpahkan Kekesalan Pada Haters

Achomegazen-Seolah terusik oleh sejumlah komentar dari haters yang ada di instagram, membuat Ayu Ting Ting bersuara.
Bernada emosi, Ayu menjawab ulah haters tersebut dalam sebuah video.
Video jawaban Ayu bahkan tersebar di dunia maya dengan durasi tiga menit lima detik. Dalam video inilah Ayu menumpahkan kekesalah pada haters.

Seperti di akun hendra viro di youtube, Ayu terlihat tengah berada di dalam mobil dan meluapkan kekesalannya.
Sebagai artis ia mengaku serba salah. Apa yang diucapkan selalu salah di mata haters. Bahkan Ayu pun menyinggung masalah statusnya sebagai janda.

Menurutnya, janda juga status yang menurutnya status yang jelas. "Serba salah, bilang begini salah begitu salah. Masih mending janda sah, ada bukti," ujarnya.

Status yang dijalani ibu satu anak ini menurutnya sudah jalan Tuhan. Ia hanya bisa menjalani apa yang ditakdirkan.

"Jadi yang pada punya mulut jangan pada usil, kalau elu jadi janda entar gimane? Setiap orang juga gak ada mau yang jadi janda," ujar Ayu.
Video yang mengulang beberapa kali pesan Ayu ini mengungkapkan ucapan haters yang Ayu terima dengan statusnya sebagai janda.

"Janda gak tau diri lo, janda genit, janda centil," lontarnya.
Kepada haters, Ayu mengungkapkan agar mengurusi hidupnya masing-masing. Tak usah ikut campur dengan kehidupan orang lain termasuk dirinya.

"Gak usah pada mikirin hidup orang, kerjaannya ngebully orang aja kaya hidupnya pada bener aja lu pade, mikirin aje pahala masing-masing dulu, gak usah mikirin hidup orang."
 Sumber Tribun
Share:

0 comment:

Post a Comment