foto panas politikus Bontang menyebar di FB,Diduga akun dihack

Acehomegazen-Foto-foto bugil diduga politikus wanita sekaligus kader salah satu partai politik di Kota Bontang, Kalimantan Timur, berinisial NSN, menyebar di media sosial Facebook. Munculnya foto-foto yang bikin heboh warga Bontang itu mencuatkan dugaan akun yang bersangkutan diretas. Kini sebaran foto-foto itu dilaporkan NSN ke Polres Bontang.

Keterangan dihimpun merdeka, foto-foto bugil itu ramai diperbincangkan sejak Rabu (28/9) malam kemarin. Salah satu fotonya menampilkan NSN yang terlihat bagian atas tubuhnya. Dengan cepat, foto-foto itu menyebar melalui pesan instan.

Penelusuran merdeka, hingga siang ini, akun pribadi NSN kembali menampilkan foto bugilnya bersama seorang pria, yang diduga adalah suaminya, berinisial KS. Hanya saja, wajah sang pria tidak terlihat jelas, lantaran ditutupi emoticon.

"Sudah dari tadi malam (malam kemarin) foto-foto ini menyebarnya di Facebook. Sudah di Facebook, menyebar lagi di WhatsApp, di BBM. Ini memang tinggal di Bontang. Tapi tidak mungkin dia (NSN) memosting fotonya sendiri. Mudahan pelakunya siapapun itu, bisa ditangkap," kata salah seorang warga Bontang, Andini kepada merdeka, Kamis (29/9).

Foto-foto yang diunggah di akun Facebook NSN itu, tertera isian profil NSN mengenakan seragam salah satu parpol, lantaran dia menjabat sebagai salah satu pengurus parpol di Bontang, lengkap dengan foto Ketua Umum parpol. Sedikitnya ada tiga foto bugil diduga NSN pada akun itu.

"Ini jadi perbincangan warga di Bontang. Itu kan foto ibu (NSN). Katanya sih suaminya yang menyebarkannya. Mesti ditangkap lah," ujar warga Bontang lainnya, Irman Arisandi.

Terpisah, Kabid Humas Polda Kalimantan Timur Kombes Pol Fajar Setiawan ketika dikonfirmasi merdeka.com, membenarkan peredaran foto-foto itu. Dari informasi yang dia terima dari Polres Bontang, korban dalam foto itu telah melaporkan ke Polres Bontang.

"Informasi dari Kapolres Bontang (AKBP Andy Ervyn) menerangkan bahwa korban melaporkan ke Polres hari ini. Jadi kasus itu sekarang dalam proses penyelidikan. Seperti apa dan bagaimana, yang jelas sedang dilangkahkan," kata Fajar.
sumber merdeka
Share:

0 comment:

Post a Comment