Kecewa Netter Sayangkan Pakaian Dewi Persik Saat Di Panggung


Acehomegazen-Pedangdut dan Mantan Istri Saipul Jamil memang tak akan jauh dari kontroversi. Dewi Persik kali ini kembali membuat kontroversi dari pakaian panggung yang ia kenakan saat sedang beraksi.

Akibat mengenakan pakaian yang super ketat dan berwarna hampir mirip dengan kulit Dewi Persik kembali menjadibulan-bulanan para netter.

Kehebohan yang dibuat oleh Dewi tersebut saat ia mengisi acara di sebuah panggung di Samba. Kehebohan makin menyeruak kala foto- fotnya sedang menganakan baju yang super ketat dan telah beredar luar di FB. Foto tersebut awalnya telah diunggah oleh Netter dengan nama Susi Yayantina.

Tampak pedengdut Dewi Persik sedang mengnakan baju berwarna coklan sehingga terkesan tak mengenakan sehelai pakaian pun. Dengan menyertakan keterangan kecewa dan miris Netter pun berharap jika di tahun depan tak akan ada lagi yang mengundang Dewi Persik terutama untuk dapat ke daerahnya Sambas.

 Foto tersebut pun ada sebanyak empat buah dan diambil saat Dewi Persik sedang pentas dan berlenggak – lenggok di atas panggung. Foto – foto tersebut pun menuai banyak protes dari netter FB. Bahkan tak sedikit yang menghujat Dewi Persik yang seharusnya tak mengenakan pakaian yang seperti itu.

 Apalagi dengan pakaian tersebut Dewi Persik pun terkesan tak mengenakan pakaian sehelai benang pun. Sementara iti Dewi Persik memang terkenal sebagai sosok artis yang gemar pamerkan kemolekan tubuhnya. Selain idunggah oleh netter aksinya saat diatas panggung.

 Ternyata di akun Instagram Dewi Persik pun penuh dengan postingan saat sedang manggung di Sambas. Dengan kepsyen yang tak kalah menantang, pelantun “Pokemon (Pokoke M*ntok)” tersebut pun makin menarik perhatian netter.

Netter pun ungkapkan mirisnya karena Dewi Persik sebenarnya memiliki suara yang yang lumayan tak pergi sampai bergoyang tetap ada yang tak suka dengannya.

 “Suara udah bgus gk prlu kayak bgitu mb..yg smart dikit donk mb..aduh jd murahan malu melihat mb Astaghfirulloh..” keluh dari netter @dylanyouqi. “Buset baju tuh??? Mending t*lanj*ng skalian aja… Hahhaha” Komentar @ayuphitatiara.
Share:

0 comment:

Post a Comment