Menghasilkan Uang Lewat Twitter

Get Sponsored by Big Brands
Twitter merupakan situs online conversation terbesar saat ini, pertumbuhan pengguna nya sangat pesat. Trend Twitter memang sangat tinggi, silahkan cek di Google Trends untuk melihat grapik perkembangan pengguna/pengunjung Twitter.
Sebagai bentuk pemanfaatan Twitter, banyak sekali situs-situs yang memberikan layanan terkait dengan peng-optimal-an dalam menggunakan Twitter. Baik dari sisi bisnis (money), alat-alat bantu, dan lain sebagainya.

 

Menghasilkan Uang Lewat Twitter

Di sini kita akan membahas cara menghasilkan uang lewat Twitter dengan menggunakan fasilitas dan layanan dari SponsoredTweets. SponsoredTweets adalah situs layanan periklanan Twitter yang diluncurkan beberapa bulan lalu oleh IZEA.
Konsep SponsoredTweets untuk menghasilkan uang bagi pengguna Twitter sangat sederhana; pengguna Twitter akan diberikan akses untuk mendapatkan sponsor tweet. Sponsor tweet bernilai uang $, besar kecilnya diukur berdasarkan followers akun Twitter kita. Kita bisa mendapatkan uang dengan dua cara, yaitu: 1) per tweet, dan 2) per klik.
Seiring dengan perkembangan followers akun Twitter kita, maka nilai sponsor tweet juga akan bertambah. Terakhir saya cek, akun Twitter saya dihargai $1.42 untuk setiap tweet dan $0.15 untuk setiap klik. Ada situs sejenis SponsoredTweets yang mungkin anda tertarik, yaitu Revtwt. Tetapi payout untuk per-tweet (cpt) sangat jarang.
Beberapa hari yang lalu saya juga mendapatkan pesan dari SponsoredTweets bahwa saya mendapatkan penawaran tweet untuk akun Twitter saya.
You have recieved a new offer for $1.41 at http://sptwt.com/. Log into your account to accept it, otherwise it will expire in 3 days. This message was sent to @tanzon by SponsoredTweets. Visit http://sponsoredtweets.com for more information.
Tapi sayangnya saya telat untuk menyetujui dan men-tweet penawaran sponsor tweet tersebut, jadi gak dapat dech $1.41.

Cara mendaftar SponsoredTweets

Untuk mendaftar SponsoredTweets anda harus memiliki akun Twitter terlebih dahulu.

  1. Anda harus punya akun Twitter, silahkan daftar Twitter jika belum punya.
  2. Mendaftar SponsoredTweets dengan meng-klik “click here to signup”, login ke Twitter kemudian klik “Allow”, selanjutnya anda akan di-redirect kembali ke situs SponsoredTweets. Klik di sini untuk mendaftar SponsoredTweets.
  3. Get Sponsored by Big Brands
  4. Isikan data SponsoredTweets anda. Lihat contohnya pada gambar di bawah:
    SponsoredTweets Account Setting

  5. Selesai. Anda tinggal menunggu penawaran “Opportunities” sponsor tweet. Penawaran “Opportunities” akan muncul di halaman member SponsoredTweets anda, atau anda bisa setting notifikasi penawaran ke email anda.
Berdasarkan pengalaman saya di atas, karena telat nge-cek akun SponsoredTweets saya, telat menyetujui penawaran “Opportunities” sponsor tweet dan telat melakukan update tweet, maka penawaran “Opportunities” sponsor tweet yang saya terima telah berakhir, “Log into your account to accept it, otherwise it will expire in 3 days”. Oleh karena itu anda harus rajin-rajin nge-cek, supaya penawaran yang anda dapatkan tidak / belum berakhir.
Sekarang SponsoredTweets telah meluncurkan referral program, kita akan mendapatkan 10% dari transaksi / penghasilan dari member yang kita referensikan.

Adakah yang sudah dibayar SponsoredTweets?

Adakah yang sudah dibayar dan membuktikan bahwa SponsoredTweets bukan scam? Sebelum pembuktian tersebut, coba kita lihat apa atau siapa di balik SponsoredTweets. SponsoredTweets didirikan oleh IZEA, sebuah perusahan terkemuka yang bergerak di bidang Social Media Marketing. Sehingga tidak diragukan lagi akan kredibilitas dari SponsoredTweets. Bagi anda yang pernah ikutan paid review dan Social Media Marketing lainnya, mungkin anda tidak asing dengan nama IZEA.
jon cow pernah menulis blog post di blognya bahwa ia mendapatkan dua opportunities senilai $250 (masing-masing senilai $125) dari SponsoredTweets. Komisi dari SponsoredTweets bisa ditarik via PayPal setelah mengumpulkan minimal $50.
Tertarik mendaftar SponsoredTweets?
Share:

0 comment:

Post a Comment